Selasa, 16 Oktober 2012

Aku Kembali

Diposting oleh Naila Maghfira di 06.11
Maafkan aku yang sudah lama meninggalkanmu, membiarkanmu sendirian, mengacuhkan dirimu begitu saja .. Aku tau betapa tidak enaknya jadi kamu yang begitu tidak dihiraukan, dicampakkan, tidak dianggap kehadirannya .. Tapi, apa daya sekarang aku hanya bisa meminta maaf padamu, maaf sedalam-dalamnya yang tulus dari dasar hati aku ..

Aku sangat menyesal, sangatlah menyesal .. Dan sekarang aku sadar, aku sangat salah telah melakukan ini padamu .. Maafkan atas kekhilafan aku selama ini, maafkan aku .. Aku akan berubah, aku tidak akan lagi mengecewakanmu, tidak akan lagi membuatmu merasa sendirian, tidak akan meninggalkan kamu, mengacuhkan dan tidak memperdulikan kamu .. Mulai saat ini, aku akan selalu memberi perhatian untukmu, sungguh aku janji ..

DAN AKU KEMBALI UNTUKMU, BLOG KU :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tyatrie Aura Verra Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos