Senin, 05 Desember 2011

Ceritaku Tentang Mu

Diposting oleh Naila Maghfira di 21.24
Ku pandangi terus wajahmu, teruuss dan teruuss .. Tak henti ku pandangi wajahmu hingga mata tak berkedip ..

Mungkin hari itu adalah hari terakhir aku melihat mu dr jarak dkat .. Ya dkat skali, sngat dkat .. Hnya 2 jengkal dr pndanganku ..


Satu bulan, dua bulan, tiga bulan, empat bulan, lima bulan kita skolah dtmpat yg sma, nmun bru stlah lima bulan lah aku mngetahui sosok dirimu ..

Entah kehokkian atau apa, kita terlibat dlam satu wadah TIM (smacamnya), aku tdak mnyngka hrus bkrja sma dg mu yg diam2 tlah ku kagumi sblm aku mlhat sosok drmu sbnrnya ..

Aku brsmngt skali ada dlm satu TIM dg mu, tpii? Ada ssuatu yg mnggnjal .. Apa aku bsa bkrja sma dg yg lainnya? Toh dlm stu TIM bkn hny ada aku dn kmu, tp ada MEREKA ..

Ku coba utk brada dtngah2 TIM, nmun hny kerisihan yg aku rsakan, bkn dg mu tp dg mereka .. Dan akhrnya ku ptuskn utk skali itu sja ku brkmpul dlm TIM ..

Wlau aku tdk brgbung dg TIM, aku ttp mncri informasi ttg mu .. Spt wrtawan yg sdh haus dg berita dn mmg hrus mndptkn jwbn dr narasumbrnya ..

Sbuah kehokkian kmbli, aku mwakili TIM dg mu dan salah seorg tmnmu lg, aku blum tau namanya ..

Prwkilan TIM hrus bkrja sma, saling bntu-mmbntu .. Tp, knp kmu mlah bgtu cuek dg aku? Dn tmanmu lah yg bnyk mmbantuku ..

Hari prtama, hari kdua, hari ktiga, aku dg tmanmu smkin lumayn akrab .. Dy asyik, bsa bkin aku ktawa, tp kdg jail dan bkin aku ksal .. Gmn dg kmu? Kmu hny sbuk sndirian, gk pduli dg adanya aku dsni, yg btuh bmbingan dr kmu sbg ahlinya ..

Aku pn tdk ptus asa, aku ttp brada diantara kau dn tmanmu .. Dy yg bnyk mngjari ku dn mmbntuku .. Trus, knp kmu diam aja? Apa kmu gk pny sdkt rsa pngen bntu aku?

Okay, mgkn blm saatnya .. Hri keempat, kau mulai mlirik ke arahku (aaah, geer), snyum dan kmbli mmandangi layar dhdapnmu .. Tp buatku itu awal yg mnynangkan ...


***


Hari keenam, ini hr trakhr aku brada diantara kmu dan tmanmu .. Nmun, apa yg kudptkn hari ini? Kado trindah, trspcial dhri trakhr kbrsmaan kita ..

Duduk brsebelhan, brduaan, brdampingan, bhkan brpngkuan (eh gk, yg trakhir ngarang woiii) .. Sngat dempet, bahuku dan bahumu menempel (hahaha, serius dah)

dtak jantungku smkin tak karuan .. Ntah mngapa sprti ingin kluar bgtu sja dr rongga dn seakn stiap org mndngr dtak jntungku yg brdgup kncang ..

"Duh, ksempitan ya?" kau mnanykan itu pdaku .. "Hah, gak kok!" jawabku pelan .. Ya pasti aku jwb gak lah .. Ini kesmpatan bsar, duduk satu kursi berdua (so sweet) ..

Nmun aku tak kuasa mlihat wajahmu, aku memblakangimu dan hnya bahuku yg mnempel pda bahumu .. Aku pun mlanjtkan ksbukan ku sndiri, kau pun bgtu ..

Namun tnpa kau sadari dblik kfokusan ku pda tugasku, aku mmprhatikn wjahmu .. Istilahnya, curi2 pandang laaah .. Begitu lama ku mmprhatikan mu, hngga wkt yg hrus mmsahkan kita dn mmbubarkn kbersmaan kita ..

Bgitu lah akhr cerita pda hari itu, namun ini bkanlah akhir dr Cerita Ku Tentang Mu ..

Msh bnyak yg prlu aku Ceritakan Tentang Mu ..


***

Bkan namanya Naila kalo gk pnya kbranian utk mnghdapi tntangan (lagaknya dah gue) ..

Gk ada sedotan diuyup pun jadi (hahaha, garing) ..

Kejam, Jahat, Tega, mngkn itu sdkitnya skap yg aku lakuin trhadp tmnmu yg lain .. Yaaa, dy mmg msh satu TIM dg aku dan kmu ..

Nmun dkdkatan awalku dg nya sngat brbda jauh dg kdkatan awalku dg mu .. Apabla dg mu aku sulit skli mncri kdktan, aku dgnya bgtu mudh mndptkan itu .. (belibet kt2'y)

bkn mksd aku untk mncuri hati dn prhtian dr tmanmu, ku lakukan smuany utk mncri celah agar aku bsa mndpatkn info lbh bnyk ttgmu, slah stuny lewat tmnmu itu ..

Aku sring sms'n ama tmenmu itu, komeng di fb (read: comment), namn sbnrny yg ingn ku dptkn info mngnaimu ..

Aku ingt kta" tman mu, emmh spt ini .. "Dia itu ganteng lho Nay, tp dingin apalagi ama cwe yg gk dia suka .. Emh, tp gk tau deh klo sma nay mah .. Klo suka, mungkin hokky buat Nay .." hahahaha, ngakak gulang guling .. Sgala ssuatu yg w dpatkan hnya sbuah hokky dn kbtulan smta? Aah, aku sngat mmbantah itu ..

Dg prnytaan dr tmanmu itu, aku smakin gigih utk mencuri hati dan perhatianmu ..

Begitulah Cerita Ku Tentang Mu yg kskian kalinya ..

Nantikan aku dan kamu dalam Cerita Ku Tentang Mu ..


***



Kau yg ku kagumi, kau pnymangat aku (wlau tdak scra lgsg), kau pmberi wrna wrni dlm khidupnku, mmbuat HIDUP smakin mnjd HIDUP dan BERMAKNA ..

Ya, kamu .. Cma kmu satu2ny fktor yg ngbuat aku jd gini .. Frustasi, Depresi, Stress, bhkan Gila .. Eitttz, tp tnang .. Aku gk nylahin kmu kok, dn aku gk bkal nuntut kmu utk mlkukn suatu hal agr keadaan ku pulih ..

Pintaku hanya lah, lihat diriku yg mmiliki sjuta kenangan dan angan brsamamu ..

Biarlah org brkta "Nay lebaii deh!" "Duh, gk pntes Nay!"

aku ingat sbuah prnytaan .. "Jganlah kau mndngar prktaan org lain dsaat kau akn mraih keinginan dn ksuksesnmu, krna org itu sbnrnya iri kpdmu dan ingn mrebut ksuksesn drimu"

Hayeuh, pedes bgt tuh prnytaan, tp itu lah yg mnjd motivasiku utk ttp teguh, mmprthankan niat, tjuan dan cita2ku ..

bgtu bnyk potret dirimu yg ku simpan, di laptop, komp, flashdisk, handphone, bhkan dihati aku lgsg .. Hahaha co cweetz ..

Dg tjuan apa aku mlakukn itu? Agar apbl tb2 aku mrasakan rindu kpdmu, aku bisa mlihat wjah indahmu dan snyum mu yg brseri ..

Sbisa mgkn aku yakn kan kmu, bhwa aku bnr2 mngagumi mu .. Kcerdasanmu, ktampananmu, ksderhanaanmu mnjdi alasan mndasarnya ..


Ku harap, Cerita Ku Tentang Mu tidak sia2 bgtu sja, dan mnjadi bibit2 keharmonisan dan keromantisan .. (astaga, lebaii smua)

tp itu lah sbuah inspirasi yg mnjd obsesi .. Biarkn brlbihan agr mndpt akhir yg lebih jga ..


***


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tyatrie Aura Verra Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos