Senin, 05 Desember 2011

Memory in Elementary School

Diposting oleh Naila Maghfira di 21.14
Episode 1

Sahabat Baru Ku

Taman Kanak-Kanak .. Masa2nya yg indah, bermain, bercanda ria, dg tman2 dan guru .. Tp gadis kecil itu gak akan selamanya berada di Taman Kanak-Kanak itu, ia harus melanjutkan ke jenjang yg lbh tnggi ..

Gadis kecil polos binti lugu itu begitu terpesona melihat bangunan yg brdiri begitu kokoh di hadapannya .. Ya, bangunan itu akan ia tempati selama 6 tahun kedepan, entah apa yg akan terjadi selama 6 thun tsb ..

Dengan semangat 45 gadis kecil itu melangkahkan kaki masuk kdalam ruangan yg berada di gedung itu ..

Dg snyum yg trsungging dr bibir mungilnya ia pun duduk .. Dan dsblhnya ada seorg gadis kcil seumur dgnya ..

"Hai .." sapa nya ..

"Unay .." ku ulurkan tnganku yg mungil .. "Puput .." blsnya ..

Unay dan Puput adalah dua gadis kcil yg mmiliki bnyk prsmaan, trnyata tas, tempat pensil, bhkan spatu yg mreka kenakan ..

Indahnya hari ini, aku mnmukan sosok dirimu yg mmiliki bnyk ksmaan ..

Mulai hri ni aku mnganggp mu sbg sahabat baru ku .. Aku harap mulai hari ini, esok, lusa, dan seterusnya ..
Smoga Allah mendngar doaku .. Amiin





Episode 2


Bolos Sekolah



sbenarnya ini gk mau aku lakuin, ttpi kjadian ini brawal dr praturan skolah baru ku .. Smakin tnggi skolah, smkin dsiplin ..

Suatu hri seorg gadis kecil kbingungan apa yg hrus ia lakukan krn tman2ny sudah brbaris ddpan pintu kelas, ya itu lah Unay .. Unay trlambat dtg ke skolah ..

Krna prasaan takut yg mnylimuti dri Unay, ia tdak msuk ke kelas, ia mmutuskan kmbali ke luar gerbang dan pulang .. Pdahal ia bru brusia umur 6 thun, dg modal nekat yg tnggi ia brjalan ke dkat gerbang ..

Sblm kluar dr grbang, Unay brtmu dg 2 org tman satu klsnya ..

Dg lugu ia brkata "Eh, udah msuk .. Kita trlambat tau, aku takut dmarahin bu guru **** .."

seorg laki2 diantara kita br3 brtnya "trus gmn?"

kita brpikir sjenak (anak2 imut2 sok tua)

"pulang aja" ide tmanku yg lainnya ..

"tp drumhku gk ada sapa2 (mklum, kedua org tuaku brkarir)

"udah kerumah wicak aja, dket rumah ku" kta nicha

"apa boleh cak?" tny ku .. Wicak hny mngangguk ..

Berbkal kbranian dn smgt 45, 3 bolang (bocah ilang) mlangkahkn kaki .. Menyusuri jalan dr daerah Rokal (clgn) hingga BBS 3 .. Byngkan, anak2 imut yg nekat ini brjalan lumayan jauh .. Mlintas jalan raya yg pdat dan mlewati hamparan sawah yg hijau ..



Emh, mungkn smnjak kjadian itu aku mulai tertarik utk brpetualang .. Drumah Wicak aku brmain2, tnpa dtnya org tua Wicak kita trus brmain .. hingga tak terasa hujan mengguyur, dengan rasa penuh ceria aku, Wicak dan Nicha terus bermain ..

apa yang terjadi pada kedua orangtuaku? ternyata mereka panik mencari aku saat mereka menjemput aku dsekolah namun aku tiada ..





Episode 3

Insiden di dalam Kelas



sebenernya, aku agak lupa cerita scra detailnya gmana, maklum udah 9 tahun yg lalu .. Memory ingatan udah mulai luntur ..

Singkat cerita, rutinitas aku (si Unay) dan tman2 sblm msuk kdalam kelas adalah brbaris ..

Tdk bgtu lama, karna aku dan tman2 trmsuk anak2 pnurut ..

Stelah brbaris, kami masuk ke dlm kelas dn mnju tmpt duduk masing2 ..

Kegiatan Belajar Mengajar pun dimulai .. Bu Yati dan Bu Nung memberi materi pelajaran untuk kami, murid tercinta ..

Namun, sapa menyangka? Tiba2 kelas mnjadi gaduh, smua brteriak ktakutan, ada yg naek kursi, meja, bhkan ada yg mnangis ..

Kira2 apa yg trjadi??




Gk nyangka, trnyata ada seekor tikus yg brkeliaran ddlam kelas .. Brasal dr manakah tikus liar itu?

Trnyata tikus itu brasal dr dlam tas slah seorg tmanku brnama Dim2 ..

Tp kok bisa? Entah, aku pun tak mengerti .. Sumpah, itu bner2 dluar dugaan, apa mksud si Dim2 bawa yg bgtuan? Tp mgkin gk sngaja ..



Sumpah, aku ketakutan bangeettz, dan smpe skarang hal yg prtama aku lakuin jkalau brjumpa dg tikus, aku lgsg brteriak histeris .. :D

JIJIK!!!! %(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tyatrie Aura Verra Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos